Review Ms Glow Acne series

 

    Assalamualaikum semuaa, haii apa kabar ? semoga baik dan sehat yaa. Oh iya Ini pertama kali aku nulis review produk, sorry kalau tulisanku masih jelek dan kaku hihihi (mencoba untuk lebih santuy). Oke untuk review pertama, aku mau bahas tentang produk Acne series darinya Ms Glow. Pasti udah gak asing lagi dong dengan produk Ms Glow.


    For your information, kulit aku itu tipe berminyak dan acne prone skin, aku pakai produk ms glow untuk ngobatin jerawat aku yang udah bertahun-tahun gak pernah benar-benar hilang, alias hilang trus muncul lagi walaupun udah ke dokter.

Yuk mari kita kenalan dengan produk Acne seriesnya yang aku pakai, sorry gambar nya aku ambil di internet

1.  Ms Glow Whitening Day Cream

Untuk packaging dari ms glow whitening day cream ini terbuat dari plastik bening, kalau jatuhnyanormal kayanya gak bikin pecah (kecuali dibanting berkali-kali mungkin iya deh bisa pecah). 

2.  Ms Glow Acne Night Cream


        
          Packaging untuk cream malamnya sama persis seperti yang cream paginya terbuat dari plastik. Isinya juga 12 gram, tekstur creamnya putih dan lengket, sedikit butuh waktu untuk nyerap ke kulit. Untuk bau dari cream malamnya gak mengganggu sih, biasa aja. Sebenarnya cream malam ini yang paling jarang aku pakai, karena aku udah pakai red jelly nya ms glow juga, jadi aku gak mau double aja pakainya. Untuk review red jellynya akan nyusul ya

3. Acne Clear Toner

       
         Untuk tonernya ini packagingnya terbuat dari plastik juga dengan metode pump untuk ngeluarin isinya. Nah bau untuk tonernya ini MENYENGAT parah !, hidung jadi agak sedikit perih kalau nyiumnya. Alkoholnya parah banget baunya, padahal aku bukan tipe yang sensitif penciumannya, tapi untuk yang ini memang mengganggu sih baunya, ya walaupun baunya demikian, aku tetap rajin pakek kok, demi bisa terbebas jerawat (demikian sih pemikiran polosku)


4. Facial Wash




Untuk packaging facial washnya aku suka, dia pakai metode pump juga dengan botol plastiknya. Baunya sih mirip sabun papaya gitu lo, gak mengganggu juga. Wajah jadi lembut dan berasa bersih abis pakai facial washnya.

Sejujurnya aku juga pakai Serum acne nya. reviewnya nyusul yaa

Apa yang aku rasain setelah pakai ini ?


Aku pakai ms glow acne series ini selama sebulan, sebelum aku pakai ms glow ini, wajah aku tu jerawatnya ya masih normal-normal aja tumbuhnya, paling satu dua tiga empat gitu aja (tapi gak pernah sembuh juga dah bertahun-tahun).  Nah setelah aku pakai ms glow ini, aku gak tau muka aku lembab banget, bekas jerawatnya juga mudar, tapi, sanking lembabnya malah jerawatnya itu semakin banyak dan gak kempes-kempes dong, padahal aku merasa di area kulit yang gak bermasalah itu semakin tampak sehat , tapi di daerah-daerah yang sering tumbuh jerawat malah banyak banget tumbuhnya. Ni aku nampakin foto before afternya


Before




After





        Sebenarnya aku jarang banget udah jerawatan kayak gitu, merah-merah, besar-besar dan gatal banget. Aku gak tau sih kenapa bisa kayak gitu, aku merasa ini bukan purging karena jerawatnya selama sebulan itu gak kempes-kempes, even pas aku udah stop pakai ms glow ini jerawatnya tetap aja subur tumbuhnya, biasanya kalau tumbuh jerawat paling 3 hari udah kempes, atau paling lama semingguan, ini sebulan gak kering-kering malah tambah parah. So aku stop pakai ms glow acne series ini. Udah aku jual juga ke temenku yang cocok pakai ms glow acne series ini.. memang skincare itu cocok-cocokan ya. Dan gara-gara kejadian ini sukses membawa lagi aku ke dokter, even udah berbulan-bulan berlalu semenjak aku stop pakai ms glow ini dan ke dokter juga, bekas nya itu sampai sekarag masih ada... hmmm sedih banget sih.

Oh iya kalau kalian mau tau lebih banyak review aku tentang ms glow acne series, aku juga ada bikin videonya, selamat nonton ya









Komentar